ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Selasa, 26 Juni 2012

memaksa

ketika alam menyuarakan tentang keabadian, apa yang pantas kuirikan. dirimu hanya kamu yang memaksaku untuk melupa. hanya mampu menjadikan dirimu objek metaforik dari rentetan peristiwa yang kusiapkan magis. lamat-lamat dirimu meninggalkan, hanya beberapa jejak yang kau rela bekaskan untuk aku yang menunggu.
aku merasa tolol dibenamkan dalam lamunan panjang. seperti alien yang tak bernyawa, tak berpijak di lantai langit, tak bersahabat dengan bintang walaupun dekat. ketika sadar aku mendapatkan diriku tertambat pada momen yang beberapa saat lalu telah bermetafora menjadi kenangan.
lamat-lamat aku melihat punggungmu degerogoti luka, dihancurkan oleh masa depan yang menjadikannya tiada. nanar mataku kosong melihat sesuatu yang bukan milikku.
sampai kapan aku begini, sampai kapan aku membohongi diri . sampai kapan aku berusaha mengkristalkan kenangan yang aku buat sendiri, yang aku paksa tercipta, yang aku paksa untuk menjadikannya ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena