ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Minggu, 03 Juni 2012

kerinduanku

tadi siang aku, ayah, sama adek liat tanyangan TV. tentang tatto. adek sok keren kepengen ditatto, tapi dia bilang mau gedein betis dulu, kan dia atlit #janganpercaya !
dia tuh atlit kampung. kampungan lebih tepatnya. hahaha mampus dimasukin SSB ngga mau, di khursusin musik ngga mau. dasar
aku ngakak, dia bilang gini, "biarin, daripada kaka bisanya apa." sewot
weitsaa, dia lupa siapa kaka nya ini. tiba-tiba hatiku kesentil. keinget dulu waktu badan kecilku maen air. waktu itu aku masih TK B. pertama kali aku kenalan sama yang namanya olahraga. belajar nafas, tiap sabtu minggu ngayuh sepeda semangat banget buat les renang. dipanggil maju ke depan murid SD sekolahku, sebagai wakil sekolah, trus menang, trus seneng. cukup
aku ngga peduli duit, atau tropi waktu itu.

berjalannya waktu aku masuk SMP, dan aku ganti haluan ke basket. belajar dari 0.  mulai dari dribble, lay up, shooting, sampai strategi. waktu itu aku minder, ada temenku namanya Sunday. dia jago abis, dari SD dia udah basket. dan aku diajak latian sama kaka-kaka kelas. malu banget, diem banget. hehe
turnamen demi turnamen aku ikuti, sering banget pas upacara maju ke depan buat nrima tropi dan tepuk tangan dari satu sekolah. seneeeeeng
aku juga pernah ikut lomba lari. lari 10Km haha #abaikan
 
pas SMA, basket ku masih bertahan. aku tetep ikut pertandingan-pertandingan. jadi tim sekolah. jadi maker sekolah. keren juga ternyata aku wkwk
pernah jadi MPV (pemaen terbaik sekolah) tahun 2010. dapet sertifikat sama duit 50.000. waktu itu aku malu, aku ngga mau maju pas namaku dipanggil. haha konyol dah

sekarang, sesungguhnya saya akui benar-benar merindukan suasana lapangan. suasana dimana banyak orang mengeluh-eluhkan nama sya. dengan keringat, dengan nafas satu-satu, dengan tekad, percaya lalu melempar bola dan masuk keranjang. lalu pelatih menepuk punggung saya, dan semakin gemuruh orang meneriakkan nama saya.
atau disisi lain ketika saya berlari sekuat tenaga sambil mata melirik time board, melirik score board, dengan tangan wasit yang mengisyaratkan apa saja. dengan muka sporter lesu, yang membuat saya melirik saja takut. dengan teriakan pelatih yang semakin kencang. dengan peluit akhir berbunyi panjang 3x dan semua yang dipihak saya kecewa. lalu kebiasaan yang tidak pernah saya hilangkan, menangis.
menangis karena menyesalkan diri saya, bukan jiwa kalah dan tidak berbesar hati.
saya merindukan itu semua. saya merindukannya, saya merindukan bola, lapangan, teamwork.
saya rindu

karena dengan basket saya belajar segalanya. saya belajar mengenai persahabatan, komitmen, cinta, dan kehilangan.
kehilangan satu temen team yang kena leukimia. cinta akan suatu hal dan komitmen bersama.

ngomong-ngomong ga heran sekarang aku item, badanku ngga mulus, tapi aku bangga. AKU BANGGA punya masa kecil yang bahagia.hehe

aku kangen masa kecilku, masa polos ku...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena