ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Selasa, 12 Juni 2012

belum ingin bangun

hari ini aku bermimpi
aku bermimpi menemukan lengan yang menengadah di hadapku
aku bermimpi seutas senyum mengembang mesra
sepasang tangan yang menggandengku untuk melangkah lebih jauh
melompat lebih tinggi
berjalan lebih cepat
menghadapai kenyataan lebih lama
tertawa lebih lebar
dan bahagia selamanya

aku bermimpi sosok itu menggampit badan kecilku
membawaku serta dalam dimensinya yang lama telah ku kejar
tersedot horizon dan berpijak di satu tanah yang sama
dalam radius yang memungkinkan kita berdua bertukar udara

dan ketika aku bangun aku sadar doaku terijabah
didengar oleh alam
karenanya semua merunduk hormat menyaksikanku bahagia
menyaksikanku asyik bermain dengan angan yang selalu kuharapkan
tanpa memperdulikan takdir apa yang harus ku hadapi ketika bangun nanti

kemudian batu merekah
berlubang karna tetesan air yang setiap hari menetes tanpa lelah
bunga yang telah mekar, layu, mati, tumbuh, kemudian mekar lagi
akupun masih sama
aku masih bermimpi

aku masih belum ingin bangun

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena