ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Selasa, 07 Desember 2010

aku ini pacarmu BUKAN tawananmu .

7 oktober 2010 .

dua minggu lalu .
abii mutusin ak .
ak sampe mohon-mohon ,abii bersikukuh .
ak pegang kakinya ,abii ga peduli .
masalah kompleks .
kemaren malemnya ,ak abis mukul abii gara-gara ngomongnya gaenak tentang masalah itu .
abii pulang .
ak kejar malem-malem ,ayah telvon .
bingung denger ak nangis .
ternyata mbilangi ak kudu sabar :(
(ak kira marah)
ibuk nunggu ak pulang ,
crita ke ibuk ,sampe ibuk ikutan nangis :(
maavin yah ,,buk .
TT
--


besoknya masalah selese ,gajadi putus ,
rujuk sebelum pisah :)
abii ngasih batesan-batesan .
kalo sms org laen harus ijin ,apalagi cwo .
gausa cari sahabat cwo ,soalnya abii bilang dia bisa jadi sahabat .
ngecek-ngecek hape .
panggilan terakhir .
sisa bonus sms.
inbox pastinya .
aku pasrah diam saja ,liat abii membabi buta .
mas indra ,agen ..bilang ...
apa ini pacaran ?
mreka bilang abii wes mulai ga beres .
kelewat bates .
ak diem ajah denger itu .
--

tapi belakangan aku juga ngrasa abii sayang sama aku .
abii juga bilang ak tambah nurut .
tapi ,,gasukanya kalo pas dia tanya sesuatu .
abis tanya ak ,mesti nanya temenku .
(kenapa kamu ga pacaran ajah sama temenku ,ga pecaya banget sama aku)
aku nangis kemaren di mobil gara-gara sikap abii ini .
yang semakin ga jelas .
keposessivannya memilikiku .

--


kapan hari itu ,sebangun ak sholat malem .
ak ditelvon agenku .
kita becanda .
lupaen masalah .
waktu ak crita abii ,
dia seksma mendengarkan terus ngomong ..
" ngerti ga seh syg ,aku iku tertekan .kenapa kamu batesin semua pergerakanku .aku juga pengen bebas ,pacaran ya pacaran .tapi ga gini juga .... bla bla bla"
masih banyak lagi .
ak diem ..kayak ada jangkrik lewat .
air mata gabisa nahan pengen jatoh .
kenapa ak gabisa sekuat itu untuk bilang sama abii ?
kenapa ak takut .
agen bener ,ak kudu kuat :(
tapi ak gamau kehilangan abii kalo ak bilang gitu .
terus ae ak nangis ,ga tega denger agen bingung .
ak diem ,,di cup-cupin ak nurut .
--


ini yang buat ak pikiran beberapa hari ini .
apakah aku sungguh tidak kuat ?
sebenernya ak lemah berarti .
ak simpen ajah sudah sendiri .
ak cuman ga pengen ga sama abii .
insyaAlaah abii ngerti .
--


jangan skeptis syang .
ak ini pacarmu ,
bukan tawananmu :(
ak sayang kamu kok .
ak nunggu kamu berubah .
--


makasih ucapan heppi anni-nya tadi pagi .
ak kira lupa ,kemaren ga bahas blas .
uda beberapa bulan coklat putih ga ada di almari .
ak kangen .
hehe .





ungkapan siang hari ,
dengan bau hujan kemaren .

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena