ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Minggu, 20 Mei 2012

gila laporan

uda lama banget kayanya ga nulis nih. sekalinya nulis aku malah berbagi kesakitan. hehe

jadi sebenernya ini berkaitan erat dengan salah pengertian. bukan dalam arti salah ngerti pada sebuah "hubungan", tapi pada sebuah jurusan. yah jurusan...
jurusan yang susah sekali dimengerti itu adalah Teknologi Hasil Pertanian (THP) dengan bahasa yang lebih tepatnya mempunyai akronim Tiap Hari Laporan.
emang ya semester dua ini penyiksaan yang paling berat, belum lagi tentang gosip semester tiga yang lebih membunuh. tapi aku uda siap ngadepin sakarotul maut itu :D

kembali ke pokok.
semester dua ini ada tiga mata kuliah yang dipraktikumin. antara lain statistik dan komputasi, biologi dasar, juga kimia organik. semua praktikum sebenernya menyenangkan, tapi laporanya yang kaga nahan. semua tulis tangan
oke saya ulangi lagi SEMUA TULIS TANGAN.
alhasil...


kamar memey jadi korban kebringasan laporan yang menjadikan ruangan 2.5 x 2.5 meter yang sudah pengap semakin miskin akan Oxigen. belum  lagi kedengeran suara engga banget tetangga kamar memey, si mba ambon #lupakan

saking mabuknya kimia organik dan biologi, donat yang meylani bawa dari surabaya *donat yang bisa bikin ketularan jatuh cinta* katanya. yah itu mah aku tau sepikan meylani buat dua temennya yang lagi berkabung cinta, sedangkan cuman dia yang fall in love.
pinter banget kan sogokannya. kalo ga disogok aku males dengerin ceritanya. kadang tuh dia cerita sambil garuk-garuk yang ga gatel, yang sebenernya bikin mukanya lebih pantes buat aku garuk.

balik ke laporan. di akhir semester dua ini uda ga ada daya lagi buat nulis-nulis begituan. kalo menurut kuliah kimfispang, semuanya uda saturated (jenuh). jadi kalo ditambahin pelarut laporan lagi uda ga masuk di otak hehe (alesan mahasiswa males)

dibalik itu semua, laporan semakin mempererat tali permahasiswaan. yang ga kenal jadi kenal, yang kenal makin kenal.


doaku di penghujung malam ini, sesakit apapun laporan dan praktikum yang aku dan temen-temenku hadapin, aku gamau mereka ikutan SNMPTN lagi. aku gamau keluarga kecil yang uda ada di sekitarku ini jadi pecah. 
semoga mereka yang ikut SNMPTN ga lolos .AMIN !
:D

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena