ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Senin, 21 Mei 2012

aku dan malam

hari ini aku bahagia
aku bahagia atas kenyataan yang mengamini doaku untuk terjadi
atas waktu yang memacetkan jarum jamnya demi beberapa saat
seperti alam yang ikut bahagia denganku

bahagia bersama karma yang kudapatkan
karma atas ribuan hal lain yang menunggu kujalani di detik berikutnya
karma yang membuatku hilang kesempatan untuk beberapa kesenangan lain
karma yang tetap indah untuk beberapa jam saja

bahagia itu sederhana
hanya dengan melihat punggungmu yang selalu duduk didepan
melihat gaya congkak mu berbicara meski bukan denganku
bahagia melihatmu tertawa dengan dimensimu
bahagia melihatmu bahagia...

aku belum pernah merasa sedekat malam itu
dalam satu radius yang mengharuskan carbon dioksida hasil hembusan kita mau tak mau bertemu
melihatmu membawa dunia sekitar sejenak masuk dalam kata yang kau jadikan peristiwa
meski aku bukan subjek yang kamu undang,
atau mungkin aku adalah partikel yang ingin kau hilangkan
aku tidak peduli, yang aku tahu aku bahagia
yang aku tahu gelap menjadi lebih lama dari biasanya
bulan hibernasi tanpa basa-basi
ketika semesta mengijabah perasaanku terhadapmu
ketika langit dan bumi menjadi satu

yang aku ingat, malam tidak pernah seindah itu

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena