ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Sabtu, 20 April 2013

sinyal

“Yang menarik dari mereka hanyalah dia. Dan dia bukanlah pembicaraan. Dia adalah tujuan. Tujuanku bertahan.”



kamu curang!
ini diluar kesepakatan.
saat saya melihat kamu menjadi pusat perhatian,
mencuri pandangan dan konsentrasi sekitar,
saya tidak terima.
tanpa kamu minta, mereka memberikan sinyal yang saya rasa itu tidak boleh sampai kamu tangkap.
saya takut karena kamu terlalu istimewa.
wajar saja mereka suka.
wajar saja mereka berlaku tidak biasa.

tapi segala perhatian, sinyal, atau apapun itu hanya boleh buat saya.
bukan dia, mereka, atau yang lainnya.

karena saya yang mencuri lebih awal itu semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena