ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Minggu, 28 April 2013

aku juga ingin

tentang hal yang tak pernah bisa aku sangkal
yang telah lama berhenti menjadi sesuatu yang langu untuk disentuh
bukan mengenai kamu, hanya aku dan ketakutanku
ada rasa yang terlalu besar, ada hal yang selalu tidak bisa kutahan
yang merisihkan terkadang..
sekuat niat aku haturkan untuk menjaga dan merawat laku
tapi kenyataan selalu mengganggu hatimu yang lugu

aku hanya terlalu candu
untuk sosok seadiktif kamu

dalam dirimu, aku menemukan keutuhanku tercermin
tapi tidak adil jika hanya aku,
aku juga ingin ditemukan


 
aku ingin menjadi mercusuar, bintang selatan, gapura selamat datang, latar bebatuan atau rumput sepetak yang menunjukkan jalan pulang bagimu untuk, akhirnya menemuiku..

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena