ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Rabu, 25 Januari 2012

cincin yang hilang

cincinku ilang ,
dia uda sempet ilang beberapa kali .tapi selalu berhasil ketemu lagi .dulu kalau dia suka ketinggalan di kamar mandi ,ak pas sekola pasti langsung telfon ibuk .malahan bisa-bisa balik ke rumah .
itu cincin sering pindah tempat ,pindah tangan ,pindah jari .waktu ak kemah dipake kaka senior ,waktu ak basket dipake Pak Yusron (guruku) ,pernah juga dipake wasit ,atau panitia penyelenggara invitasi ,waktu pos smasa sama ospek dipake abii .
cincinku punya dua mata ,satu matanya ilang .nggak pada tempatnya :(
ak sayang banget sama cincinku .
uda bertahun-tahun .


mungkin uda saatnya ilang .


kayak hatiku ,sebelahnya udah nggak di tempat .belum ke puzzle ,gatau kapan bisa kepasang lagi .nunggu waktu (jawaban paling simple) .sempet juga berpindah-pindah ,pindah orang ,pindah hati .sebenernya apa yang ak cari ,ak kayak cari mata cincinku yang ilang .kecil ,susah ,dan lengkap nya gatau cari dimana .ak goblok ,ak kayal .
dan sebenernya ak susah liat sesuatu yang nyata di depanku ,ak selalu mencari yang tidak nyata ,yang tidak kelihatan .ak selalu nunggu yang gamau ak tunggu ..


ak cuman berharap ,cepat atau lambat .dengan cincin baru ato enggak ,ak punya cincin yang sempurna .nggak ilang matanya ,nggak ilang salah satu bagiannya .


buat jadi cincin terakhirku .

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena