ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Senin, 23 Januari 2012

aku bukan orang simple emang

tadi siang aku telfonan sama abii .aku tanya-tanya tentang selingkuhannya dulu .
semua ..satu-satu
mereka pernah ngapain aja ,kemana aja ,dan masih banyak lagi .al hasil sakitnya kerasa sampe sekarang ,salahku emang kenapa aku tanya .
tiba pada suatu pertanyaan , " kenapa kamu suka dia ?'
abii ," dia lebih kalem ,dia simple."
oke lalu ak jawab ," aku bukan orang seperti itu. "
abii ," kamu sebenernya bisa jadi kalem ."
aku ," sori ya ,meski aku bisa tapi ak nggak mau tuh jadi kalem ,ak juga nggak simple .aku ruwet ,aku rumit."


abii, " waktu itu emang aku salah ,aku nakal dan sekarang menyesal .aku lebih suka orang yang ruwet ,yang memandang sesuatunya tidak dengan satu jawaban ,yang nggak kalem ,yang nggak rilek ,aku suka kamu."


diujung telfong aku menangis ,mulai menggerimiskan air mata yang turun kepaksa .aku nggak tau kenapa ,aku nggak sedih harusnya ,aku hanya teringat seberapa tidak berharganya aku dimatamu dulu .berulang kali ,tidak sekali ,tidak satu wanita ,dan tidak juga satu luka .


aku ingat ..
aku hanya menambah duka hati ,karna tidak bisa menahan diri untuk bertanya .

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena