ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Rabu, 26 Maret 2014

rinduku

dear blog, sekian lama tidak menyentuhmu. imajinasiku seakan mati suri. dan beberpa waktu lalu telah dibangunkan, mungkin seseorang, suatu hal, atau sebuah apalah yang mendorongku untuk menengokmu. aku seperti habis kata, kering akan perbendaharaan yang biasa kurangkai sebagai kalimat.

tahukah? ini sudah akhir bulan ketiga di tahun 2014. tahun yang selalu terlalu cepat untuk maju, yang setiap harinya membuatku iri ingin mengulang masa kartun mingguku. mungkin karena sudah terlalu jenuh. aku terlalu fana akan retorika hidup yang membawaku hanya mengikuti arusnya, tanpa bisa menolak atau mencoba jeram.

setiap pagi aku jalan ke kampus melewati jembatan yang tidak begitu panjang, lewat gedung tinggi besar. dan setiap pagi aku selalu menyempatkan kepalaku untuk melongok ke bawah, ke arah arus tenang yang berwarna coklat. sering aku bernyanyi lagu-lagu masa kecilku. tidak jarang aku tertawa sendiri tanpa sadar sudah diseberangkan oleh pak polisi. ya, aku hanya iri

aku iri dengan ketidaktahuanku dulu. aku iri dengan memori kecilku yang terlalu indah. aku ingin protes kepada waktu sehingga dengan iba ia akan membiarkanku semalam saja kembali ke masa putih merahku.
aku rindu...






apakah kalian sama merindunya denganku ?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena