ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Jumat, 29 Maret 2013

dandelion dan cinderella

ketika menahun saya rasakan sebuah kurungan. sesak, pengap, gelap.
bersahabat baik dengan kemunafikan.
sarkastik menyedihkan ha ha ha
kini saatnya tiba..
akankah saya menyiakan kesempatan ?
pengalaman panjang telah terlalui dengan kiblat seseorang.
sekarang sudah waktunya, saya ambil bola undian itu lalu saya menangkan.

ada yang harus dilepaskan untuk tahu rasanya bebas.

tidak hanya saya, ditemani dandelion lain, ikut tiupan angin padang domba yang silir-silir menyenangkan. saya masih ingin begini, di sini. di tempat dulu masa remaja saya habiskan. berenang dengan arus, terbang dengan angin, hanyut bersama banjir, dan sampai puncak dengan bangga. benar-benar kolaborasi non-alamiah yang hanya mampu terdefinisikan dengan kata "bahagia"




sudah, saya tidak akan menoleh lagi kebelakang. biarlah bermuseum dalam buku kenangan. cinderella tidak akan menjadi princess jika mengambil sepatunya. begitu juga dengan saya. hingga saatnya tiba seseorang akan menjemput dan mengambil saya dari lelaki yang memiliki saya, ayah.
tapi bukan sekarang, saya benar-benar masih ingin bersenang-senang.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena