ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Jumat, 01 April 2011

curhat buat Om Herry

Herry Susanto .

Takkan salah .
Ak tak pernah mengenal sosok om dalam nyata sebelumnya .
Tapi yang ak tau ''Herry'' adalah sebuah nama ,sebuah sosok yang sangat dikagumi ,orang yang saya cintai .

Siang ini kakiku tergerak .
Menyambangi nisan yang kini gagah .
Berwarna coklat muda .
Dengan dinding keramik cantik .

Masih kuingat ,pertama kulihat .
Sepasang nisan putih berukiran sederhana .
Namun kini semua tlah berubah .

--
Om ..
Curhatan saya tadi ? Hehe jadi malu .
Maav ya sebelumnya om kalo saya lancang .
Pertama kali saya ke om tanpa dna .
Sekarang saya uda gk sama dana om .
Dana ninggal saya gk tau kenapa .
Tapi saya yakin ,dia punya alasan yang kuat .
Saya ikut senang ngeliat dana dana bahagia .
Meski bukan karna saya .
Entahlah ..
Mengapa rasa ini begitu melekat .
Seperti tlah terpatri dalam nisan hati .

Maav om ,tadi saya nangis .
Uda lama gk nangis padahal .
Saya juga lupa kapan terakhir kali nangis .
Teriknya siang tak menghalangi air mataku menderas .
Rasa nya saya begitu dekat dengan om .
Dengan dana yang masih kemarin minta saya jadi pacarnya .
Yang masih menyandarkan bahu saya di lengannya .
Ya Allah ..maavkan saya .
Saya kurang bisa menerima .
Se-kresek bunga telah layu mungkin nanti sore .
Namun doa dan ceritaku masih akan segar dalam ingatan .

Om ..tante baik banget deh .
Meski saya gk minta ,tapi tante bilang doain saya .
:'( saya bener-bener terharu .
Tadi di baksonya Pak Gun saya mau nangis .
Tante kayaknya sayang sama saya .
Apa om juga ?
Tapi dana enggak om .
Saya uda kehabisan akal ,
Kehabisan cara untuk bertahan .
Semua diriku melemah om .
Seiring tingkah dana yang membuatku semakin merasa murah .
Kenapa perasaannya gk sama kayak waktu dia ngenalin om pertama dulu ke saya ?
Saya salah apa om ?
Saya gk selingkuh ,saya juga gk smsn .
Tapi saya ditinggal .
saya cuma pasrah ,
Ikhlas dan menerima .

Dia marah sama saya .
Gara-gara saya gk bales sms nya ato apalah .
Karna dia gk tau ,gimana susahnya jadi saya .
Buat baca sms nya aja saya gk kuat .
Semua sms nya masih rapi di folder .belum kebuka ..
Yang saya tau ,dia rutin kasih ak ucapan met pagi dan met malem .
Saya sayang dia om .
Tapi gk terbalas .
Dimana otaknya ?
Waktu dia bilang mau saya jadi istrinya ,tapi gk mau saya jadi pacar nya .
Dimana pikirannya !!
Saya rasa otak lebih canggih dari vaio punya nya .
Dia gk tau ,dengan pertanyaannya saya merasa diri saya semakin tidak berharga .
Mungkin saya cinta .
Tapi tidak selamanya saya mau diinjak-injak .

Saya sayang sama tante ,om ,putri ,bahkan iyuk .
Semua yang disayang dana ,saya ikut sayang .
Tapi kali ini ,saya bukan pilihannya .

Saya mau jadi kayak om .
Yang meski sosok nya gk nyata .
Tapi bisa mencintai dana dengan sempurna .
Dan diagungkan dana sepanjang dia bisa .
Saya merasa ada sesosok tangan halus yang mengeringkan air mata saya .
Mencium kening saya dan lalu berkata : sudah mbak ..jalani semua dengan ikhlas .saya sayang mbak ,meskipun dana tidak .
Lalu alunan kipas angin menyadarkk bwa tengah berkhayal .

Makasih buat siang ini om .
Love you :*

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena