ketidaksempurnaan rasa dalam cakrawala aksara .

Sabtu, 01 Januari 2011

masih rentan .

baru beberapa jam lalu saya nge-post note baru .
tapi sekarang uda buka lagi .

--
setengah hari lebih saya merasa kuat dari biasanya .
setidaknya saya tidak menangis membaca pesannya ,tidak takut untuk tidur ,bahkan saya dengan santai membalas pesan yang hanya sekedarnya saja .
saya senang ,belum pernah merasa sekuat ini ,sejak dia pergi .
lalu sudah hampir malam ,teman saya mengirim pesan ,,

"ketemu abii ,dan katanya abii tambah cakep .ngomongnya pake sumpah lagi" ak tuh tau abii cakep ,dn yg nyuru potong rambut juga ak kok !

OK my sist ..km berhasil !
sya terpuruk kembali ,terjerembab mengingat wajah dan semua kenangan .
serentan ini hati saya sekarang .
help to mend this fragile heart pliis ..
:(
badan serta tengkuk saya seperti tak dialiri darah lagi .
dingin .
separah inikah ?
pada dasarnya ,saya juga perlu jeda .
saya terkadang ingin dia merasakan tidak enaknya sendirian .
jika saya bole memohon ,
bekukan perasaan ini Tuhan ,dari cinta yang membuatku lemah .


sya merasakan ringannya hati saya bagai ujung daun yang tinggi .yang mudah terbawa angin yang sebenarnya hanya lewat saja .
tapi bagaimana ..inilah perasaan saya .


anda begitu indah ,menyakiti saya dengan sempurna .
dan saya jatuh begitu dalam .


semoga ,setelah saya akhiri note saya malam hari ini .
saya dapat sejenak lupa akan anda .
sudah lama saya tidak tidur dengan tenang .



tak begitu tau adanya angin
namun kaki saya tak juga berhenti dingin .

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Pages

© My Whole Trash, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena